DPRD Langkat Harus Lebih Prioritaskan Dinas Lingkungan Hidup


LANGKAT,- Tahun 2023 Kabupaten Langkat kembali mendapatkan piala adipura sebagai bukti penghargaan menjadi salah satu Kabupaten yang bersih. Hal ini jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Langkat, khususnya masyarakat. 


Hal ini tidak akan tercapai tanpa kerjasama yang baik semua elemen masyarakat terutama DPRD Langkat yang harus lebih memperhatikan dan memprioritaskan Dinas Lingkungan Hidup. 


Dewasa ini, dengan jumlah anggaran yang minim Dinas Lingkungan hidup masih terus berupaya menjadikan Kabupaten Langkat menjaga kebersihan lingkungan walaupun dengan banyaknya kekurangan yang ada. Ditambah lagi dengan kurangnya personil dan sarana kebersihan dengan luas daerah yang meliputi 23 kecamatan ini sudah sewajarnya ditambah. 


Menanggapi hal ini Ketua Fokusmaker Langkat angkat bicara" Kita patut apresiasi kinerja Dinas LH dengan fasilitas dan anggaran yang belum maksimal, oleh karenanya kita minta kepada DPRD Langkat agar memprioritaskan Dinas LH dengan cara menambah anggaran serta atribut kelengkapan nya demi pelaksanaan program kebersihan yang lebih optimal. 


Senada dengan hal diatas, salah satu aktivis Langkat Toib Riadi " Meminta kepada Plt Bupati dan DPRD Langkat agar meningkatkan anggaran Dinas Lingkungan hidup untuk lebih optimal. Tutupnya.*(tim)

Posting Komentar

0 Komentar